Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mkhitaryan Beberkan Kunci Sukses Arsenal Kalahkan Ostersunds

Mkhitaryan Beberkan Kunci Sukses Arsenal Kalahkan Ostersunds

London – Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan membeberkan kesuksesan timnya dalam mengalahkan Ostersunds di pertandingan Piala FA. Mkhitaryan menilai bahwa Arsenal saat ini tengah menjalani musim, sementara Ostersunds masih libur kompetisi.

Mkhitaryan Beberkan Kunci Sukses Arsenal Kalahkan Ostersunds

Meskipun pada pekan lalu sudah tampil di ajang Piala Swedia, namun Ostersunds belum menjalani ritme kompetisi yang sibuk karena liga Allsvenskan musim 2018 baru dimulai pada April mendatang.

Baca juga : Jelang Hadapi Barcelona, Conte Senang Punya Waktu Persiapan Yang Lebih

Mkhitaryan menyatakan bahwa hal ini merupakan kunci kemenangan Arsenal dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Jamtkraft Arena dini hari tadi.

“Ini merupakan laga pertama mereka setelah sekian lama. Kami tengah menjalani musim jadi lebih ‘panas’,” ujar Mkhitaryan seusai laga kepada BT Sport.

“Mereka memiliki tim yang bagus, Mereka mencoba bermain dan . . . . . . menunjukkan kemampuan dan skill mereka. Namun kami mendapat dua gol di awal dan semoga kami bisa (lolos) dengan mudah,” lanjutnya.

“Kami harus tetap berjuang di setiap laga dan melihat di mana kami berada,” tandasnya.

Mkhitaryan mampu menampilkan permainan yang impresif di markas Ostersunds dengan mengkreasikan gol kedua Arsenal yang lahir dari bunuh diri Sotirios Papagiannopoulos serta dan menciptakan assist untuk gol Mesut Ozil.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...