Home > Berita Liga Inggris > Michael Carrick Bertekad Antar MU Raih Gelar Piala FA

Michael Carrick Bertekad Antar MU Raih Gelar Piala FA

Manchester – Gelandang Manchester United, Michael Carrick mempunyai tekad untuk meraih gelar di kompetisi Piala FA musim ini. Namun sebelum hal tersebut terjadi, timnya wajib untuk melewati hadangan Huddersfield Town di putaran kelima.

Michael Carrick Bertekad Antar MU Raih Gelar Piala FA

Tim asuhan Jose Mourinho bakal menjalani laga tandang ke markas Huddersfield di The John Smith’s pada Minggu (18/2) dini hari WIB lusa. Dalam laga tersebut, kemungkinan Carrick bakal turun sebagai starter.

Baca juga : Malcom Pastikan Hengkang Dari Bordeaux Musim Panas Mendatang

Carrick sendiri baru memenangkan Piala FA sebanyak satu kali saja selama dirinya berkarir sebagai pemain, yakni pada periode 2015/16 kemarin. Carrick pun menegaskan bahwa kompetisi Piala FA masih terbilang spesial.

“Itu (Piala FA) sangat spesial!” ujarnya kepada MUTV. “Salah satu hari terbaik saya adalah ketika Jesse (Lingard) melepaskan tendangan voli dan kami menjuarai Piala FA.

“Memenangkan Piala FA adalah impian saya . . . . . . sejak kecil dan, meski saya sukses mewujudkannya, itu tidak lantas mengubur tekad saya untuk kembali memenangkannya dan itulah yang akan coba kami lakukan (musim ini).”

Pada musim ini, Manchester United sudah dua kali bertemu Huddersfield, yang keduanya berada di ajang Liga Primer. Dalam dua pertemuan tersebut, United menelan satu kekalahan di The John Smith’s, sedangkan satu laga lainnya berhasil mereka menangkan ketika berduel di Old Trafford.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...