Home > Berita Liga Indonesia > Meski Dzhalilov Absen, Pelatih Sriwijaya FC Punya Pilihan Lain

Meski Dzhalilov Absen, Pelatih Sriwijaya FC Punya Pilihan Lain

Palembang – Sriwijaya FC dipastikan tidak bisa menurunkan pemain asing andalan mereka, Manuchekhr Dzhalilov, di laga kedua semifinal Piala Presiden 2018 pada Rabu (14/2/2018). Bukan karena mengalami cedera, pemain yang baru bergabung bersama Laskar Wong Kito pada musim ini terkena akumulasi kartu.

Meski Dzhalilov Absen, Pelatih Sriwijaya FC Punya Pilihan Lain

Sriwijaya FC

“Manuchekhr Dzhalilov terkena akumulasi kartu kuning. Dia sudah mendapat dua kartu kuning. Satu di fase grup, satu lagi di semifinal leg pertama,” kata pelatih Rahmad Darmawan (RD) di lama Liga Indonesia pada Selasa (13/2/2018).

Beruntung, RD punya stok pemain yang melimpah. Untuk barusan gelandang serang, Sriwijaya FC masih memiliki Esteban Vizcarra, Nur Iskandar, Yogi Rahardia, atau Patrich Wanggai.

Selain itu, RD juga masih bisa menurunkan striker yang baru dinaturalisasi, Alberto Beto Goncalves, pada laga esok. Beto yang sudah sangat mengenal sepak bola Indonesia bakal lebih . . . . . . padu dengan para gelandang serang yang dimiliki Sriwijaya saat ini.

Baca juga: Bali United Kalah dari Yangon di Kandang

Meski demikian, peran Manu Dzhalilov bagi permainan Sriwijaya FC memang cukup besar sepanjang mengikuti Piala Presiden 2018. Padahal pemain asal Tajikistan ini baru beberapa pekan saja mencicipi kerasnya sepakbola Indonesia.

Namun, gelar Pemain Terbaik AFC 2017 memang menjadi jaminan bagi pemain 27 tahun ini. Dzhalilov langsung tampil apik dan mampu menyatu dengan strategi racikan pelatih. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...