Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Menang Besar, Mkhitaryan Puas Dengan Gaya Bermain Arsenal

Menang Besar, Mkhitaryan Puas Dengan Gaya Bermain Arsenal

London – Gelandang anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan mengakui bahwa dirinya puas dengan gaya permainan yang diperagakan timnya. Arsenal pun berhasil mengalahkan Everton dengan skor 5-1 pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (4/2/2018).

Menang Besar, Mkhitaryan Puas Dengan Gaya Bermain Arsenal

Dalam pertandingan tersebut, Aaron Ramsey berhasil mencetak hat-trick pada menit ke-6, 19 dan 74. Sedangkan dua gol lainnya diciptakan oleh Laurent Koncielny pada menit ke-14 serta rekrutan anyar mereka, Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-37. Sementara di kubu Everton, mereka hanya memperkecil kekalahan melalui gol yang dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-64.

Baca juga : Makin Jauh Tertinggal, Zidane Belum Mau Lempar Handuk

Meskipun Aaron Ramsey berhasil mencetak hat-trick, namun bintang kemenangan Arsenal lainnya adalah gelandang Henrikh Mkhitaryan. Pemain yang direkrut Arsenal dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini dalam paket transfer Alexis Sanchez ini berhasil menciptakan tiga assist di laga kontra Everton.

Setelah pertandingan, Mkhitaryan mengaku sangat puas . . . . . . dengan performa yang ditunjukan oleh Arsenal.

“Saya sangat senang. Itu adalah kemenangan yang sangat meyakinkan. Kami akan terus melakukan hal yang sama untuk memenangkan pertandingan berikutnya dan berpikir untuk mendapatkan lebih banyak poin,” ujar Henrikh Mkhitaryan dilansir dari BBC.

“Kami bermain sepakbola menyerang yang sangat bagus namun di babak kedua kami agak kesulitan,

“Saya sangat menyukai cara Arsenal bermain dan berharap bisa melakukan yang terbaik.”

Meskipun berhasil mengalahkan Everton dengan skor 5-1, namun Arsenal masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris dengan 45 poin.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...