Home > Berita Liga Indonesia > Masuk Semi Final Bali United Turunkan Pemain Pelapis

Masuk Semi Final Bali United Turunkan Pemain Pelapis

Gianyar – Pelatih Bali United di Piala Presiden, Hans-Peter Schaller kembali akan mempertimbangkan kembali susunan pemain timnya setelah melakukan tatap mata dengan pelatih Widodo Cahyono Putro. Hans masih belum bisa memutuskan namun memiliki kemungkinan hanya akan memainkan pemain pelapisnya di babak semifinal.

Bali United Gagal Menuju Delapan Besar

Gambar ILustrasi Bali United

Bali United lolos ke semifinal dengan berhasil mengalahkan Madura United lewat drama adu pinalti di babak delapan besar, Sabtu (3/2/2018). Bali United berimbang dengan skor 2-2 dengan Madura United di waktu normal dan menang dengan skor 5-4 di babak adu pinalti.

Lolosnya ke Bali United akan bertepatan dengan laga perdana di Piala AFC melawan Yangon United awal pekan ini. Beberapa pemain pilar akan diturunkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam laga tersebut sementara para pelapis kemungkinan yang akan mengisi susunan pemain Bali United di Piala Presiden.

“Kami akan diskusikan dengan pelatih . . . . . . kepala (Widodo Cahyono Putro) soal ini. Tapi saat ini kami memang memiliki pemain yang bisa dibagi menjadi dua tim berbeda. Tentu kami berharap bisa meraih hasil positif di keduanya,” jelasnya.

Terkait kontra Madura United, Hans puas dengan penampilan tim dan berhasil mengunci pergerakan Greg Nwokolo di lapangan. Sesuai dengan prediksinya jelang laga, Greg merupakan pemain yang paling berbahaya untuk Bali United.

“Kami sudah memprediksikan jika Greg (Nwokolo) adalah pemain yang menyulitkan kami. Tapi kami sudah mengantisipasinya. Kami harus memperbaiki, sistem taktik dan segalanya.” (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...