Home > Berita Liga Indonesia > Marko Simic Tegaskan PSMS Jadi Lawan yang Tidak Mudah

Marko Simic Tegaskan PSMS Jadi Lawan yang Tidak Mudah

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tampaknya sadar betul kalau melawan PSMS Medan di semifinal Piala Presiden 2018 tak semudah membalikkan telapak tangan. Selain kuda hitam, tim tersebut juga memiliki kiper yang tengah naik daun bernama Abdul Rohim.

Marko Simic Tegaskan PSMS Jadi Lawan yang Tidak Mudah

Abdul Rohim memang menjadi salah satu sosok sukses keberhasilan Ayam Kinantan menembus semifinal. Bahkan, menurut catatan Labbola, dia berhasil melakukan empat penyelamatan penalti saat lawan Persebaya surabaya.

Bukan cuma bawa PSMS lolos ke semifinal, tapi Rohim juga memegang rekor jumlah penyelamatan penalti terbanyak di turnamen. Hal itu sudah disadari oleh Marko Simic yang bakal berhadapan dengannya di semifinal.

“Saya sudah saksikan pertandingan terakhirnya. Dia memiliki penampilan yang sangat bagus, dia menyelamatkan tendangan penalti. Saya juga membaca di media soal dia. Dia . . . . . . adalah kiper yang hebat,” ungkap Simic pada Selasa (6/2/2018).

Kendati demikian, Simic tak patah arang untuk coba jebol gawang sang kiper. Dia yakin Persija sudah menemukan cara menaklukkan Abdul Rohim pada partai semifinal nanti.

“Tentu saja kami akan menyiapkannya dengan baik dan berusaha memenangi laga. Kami berharap lolos ke final, tapi tak muda karena akan melawan tim tangguh,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...