Home > Berita Liga Inggris > Marcos Rojo Enggan Tinggalkan Inggris Sebelum Juarai EPL

Marcos Rojo Enggan Tinggalkan Inggris Sebelum Juarai EPL

Manchester – Bek Manchester United, Marcos Rojo mengaku bahwa dirinya enggan meinggalkan Inggris sebelum mendapatkan gelar EPL. Bahkan ia sangat berambisi untuk mengantar klubnya menjuarai Liga Primer.

Marcos Rojo Enggan Tinggalkan Inggris Sebelum Juarai EPL

United sendiri masih belum bisa meraih gelar EPL sejak ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson di musim 2012/13 silam, bahkan tim asuhan Mourinho sangat kesulitan untuk bersaing dalam beberapa musim terakhir.

Baca juga : David Ginola Klaim Spurs Punya Segalanya Raih Gelar Liga Champions

Pada musim ini, United masih tertinggal 16 poin di belakang rival sekota Manchester City. Rojo pun berharap bisa mengantar klubnya berbicara banyak di musim-musim ke depan. Apalagi Rojo masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

“Pemikiran saya, dalam beberapa tahun ke depan saya ingin bertahan selama mungkin di sini, salah satu klub terbesar. Keluarga saya sangat senang di sini dan saya sangat bahagia di sini,” tegas Rojo kepada Inside United.

“Tantangan dalam beberapa tahun ke depan adalah memenangkan Liga Primer. Saya tidak ingin meninggalkan Inggris tanpa menjuarai liga.”

“Ini menyenangkan dan saya sangat bahagia di sini,” . . . . . . lanjut Rojo. “Pada awalnya, ini benar bahwa itu sulit, namun memang seperti itu adanya ketika harus membiasakan diri dengan kota baru. Sekarang, saya merasa jatuh cinta dengan kota ini. Putri-putri saya juga sangat senang di sini.”

“Putri tertua saya sekarang masuk sekolah jadi, ketika saya berlatih dan bekerja keras, saya kemudian pulang dan mengetahui istri serta anak-anak saya bahagia dan itu membantu perasaan Anda secara keseluruhan.”

Rojo mengabdikan diri bersama United sejak musim panas 2014 usai ditebus dari Sporting CP. Sejak bersama Manchester, ia berhasil memenangkan satu gelar Community Shield, satu Piala Liga, satu Piala FA dan satu Liga Europa.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...