Home > Berita Liga Inggris > Marco Asensio Masuk Dalam Daftar Incaran Chelsea Di Bursa Transfer Musim Panas

Marco Asensio Masuk Dalam Daftar Incaran Chelsea Di Bursa Transfer Musim Panas

Jakarta – Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 136 juta euro atau sekitar Rp 2,27 triliun untuk mendapatkan tanda tangan Marco Asensio dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Marco Asensio Masuk Dalam Daftar Incaran Chelsea Di Bursa Transfer Musim Panas

Marco Asensio

 

Sepertinya manajemen Chelsea mulai jenuuh dengan situasi yang dialami tim di sepanjang musim ini. Chelsea sudah tereliminasi dari Piala Liga Inggris, maka tim asuhan Antonio Conte hanya memiliki peluang untuk memenangi gelar di turnamen Piala FA, sebab mereka bakal bertemu dengan tim divisi kedua, Hull City.

Baca juga : Modric Optimis Real Madrid Bisa Pertahankan Gelar Liga Champions

Sementara itu, peluang Chelsea untuk menjuarai Premier League nampaknya sangat sulit bila melihat posisi di klasemen sementara. Tim asuhan Antonio Conte masih menempati urutan keempat dengan mengemas 50 poin dan tertinggal 19 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Sedangkan situasi Chelsea di Liga Champions nampaknya juga menemui jalan yang tak mulus, sebab mereka dihadapkan dengan lawan kuat, yakni Barcelona dalam babak . . . . . . 16 besar.

Chelsea yang berpotensi kecil untuk mendapat gelar ternyata telah membuat pihak manajemen untuk bergerak mencari pemain anyar demi mengangkat performa tim secara keseluruhan. Sport melaporkan, bahwa Marco Asensio sedah masuk dalam daftar buruan utama di bursa transfer musim panas mendatang.

Asensio saat ini juga dalam dalam situasi yang sulit karena hanya menjadi pemain pelapi. Dia masih kalah bersaing dengan Gareth Bale dan Isco Alarcon di lini serang Real Madrid.

Namun, peluang Chelsea untuk bisa memboyong Marco Asensio nampaknya bakal tak mudah karena pihak Real Madrid pastinya bakal mempertahankan salah satu aset berharganya tersebut. Apalagi Asensio sudah diikat dengan klausul pelepasan senilai 700 juta euro (Rp 11,70 triliun).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...