Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Marcelo Klaim La Liga Spanyol Sebagai Kompetisi Terbaik Dunia

Marcelo Klaim La Liga Spanyol Sebagai Kompetisi Terbaik Dunia

Madrid – Pemain Real Madrid, Marcelo mengklaim bahwa La Liga Spanyol sebagai kompetisi terbaik yang ada di dunia. Dengan demikian, Marcelo pun pernah menolak tawaran untuk bermain di English Premier League beberapa musim lalu.

Marcelo Klaim La Liga Spanyol Sebagai Kompetisi Terbaik Dunia

Marcelo baru pernah merasakan ketatnya persaingan di dua kompetisi sejak menjalani karir profesionalnya sebagai pemain sepakbola. Tercatatkan ia pernah bermain di liga Brasil bersama Fluminense pada tahun 2005 hingga 2006. Kemudian Marcelo pindah ke Real Madrid dan mampu bertahan hingga kini.

Baca juga : Legenda Brasil Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar

Marcelo menilai bahwa setiap pertandingan di La Liga berlangsung di level yang sangat tinggi. Apalagi klub di Spanyol memiliki karakter untuk bermain dengan menguasai bola selama mungkin.

“Menurut saya, liga yang terbaik di dunia adalah La Liga,” buka Marcelo.

“Berada di level yang sangat tinggi. Sebuah tim yang berada di posisi kedua dari belakang, akan . . . . . . tetap bermain lepas. Kiper tidak akan membuang bola tapi mencoba untuk memainkannya dari belakang,” sambungnya.

Marcelo juga merasa bahwa dirinya sangat betah untuk bermain di La Liga bersama Real Madrid. Jika dirinya disuruh memilih, sebenarnya Marcelo tertarik untuk menjajal Premier League, namun dirinya enggan pindah dari Madrid.

“Saya rasa, liga dimana saya bisa bermain adalah Premier League, atau mungkin saya terlalu pendek. Saya merasa baik di sini, saya akan tetap bertahan di La Liga,” tegas kapten kedua Real Madrid ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...