Home > Berita Liga Italia > Juventus > Mandzukic Menikmati Peran Barunya Sebagai Winger

Mandzukic Menikmati Peran Barunya Sebagai Winger

Turin – Mario Mandzukic menilai bahwa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merupakan salah satu pelatih terbaik di Eropa. Pasalnya, Allegri telah menorehkan banyak prestasi bersama Juventus.

Mandzukic Menikmati Peran Barunya Sebagai Winger

Mandzukic merupakan seorang penyerang tengah yang dikenal karena kemauannya bekerja keras. Namun saat bergabung dengan Juventus, Mandzukic diberikan tugas untuk menjadi winger kiri, sebab posisi di penyerang tengah sudah terisi.

Baca juga : Piala Gubernur Kaltim Diundur Mengikuti Jadwal Liga 1

Mandzukic pun tak bisa lagi egois ketika mendapatkan bola di area lawan, karena berposisi sebagai winger. Bahkan ia juga harus bekerja lebih keras untuk membantu pertahanan ketika Juventus tengah diserang lawan. Mandzukic tak merasa kecewa dengan keputusan Allegri, justru ia lebih menikmati peran barunya di Juventus.

“Saya suka peran ini, karena saya sebenarnya masih bisa mendapatkan posisi untuk mencetak gol. Tugas utama saya adalah memberikan perhatian lebih ketika kami tengah dalam fase bertahan. . . . . . . tapi saya juga punya kewajiban untuk memberikan kontribusi ketika kami menyerang. Saya senang mengambil tanggung jawab ini, saya bangga karena saya dipercaya melakukannya dan ini membuat saya berkembang sekaligus membantu tim,” terang Mandzukic kepada SKy.

“Saya bukan orang yang banyak bicara, tapi saya sudah pernah mengatakannya dan saya akan mengucapkannya lagi; Allegri adalah salah satu pelatih terbaik Eropa, dia membuktikannya dengan prestasinya. Tak bisa dibantah bahwa dia telah banyak berprestasi dan saya senang bisa bekerja bersamanya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...