Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Manajer Barcelona Puji Aksi Messi Yang Spektakuler

Manajer Barcelona Puji Aksi Messi Yang Spektakuler

Jakarta – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menilai bahwa aksi Lionel Messi yang memberikan umpan krusial dalam kemenangan timnya di Copa del Rey, dini hari tadi, sangat spektakuler untuk disaksikan.

Manajer Barcelona Puji Aksi Messi Yang Spektakuler

Saat Barcelona menang dengan skor tipis 1-0 atas Valencia, Messi kembali menjadi inisiator bagi Blaugrana untuk membawa keunggulan tipis jelang leg kedua semi-final pekan depan.

Baca juga : De Bruyne Klaim Manchester City Dibayangi Ancaman Cedera

Barca sendiri sangat mendominasi jalannya pertandingan babak pertama, dengan total menyelesaikan 438 umpan hanya dalam 45 menit, namun tak mampu memberikan ancaman berbahaya pada kiper Jaume Domenech.

Serangan Barcelona masih belum berakhir dan mereka pun mampu memecah kebuntuan di menit ke-67 saat Messi menciptakan umpan manis yang dituntaskan . . . . . . melalui Luis Suarez dengan tandukannya.

“Apa yang terjadi dengan Messi adalah setiap kali ia mendapat bola, Anda berharap ia melakukan sesuatu,” papar Valverde dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Kadang itu berlebihan karena Anda harus membiarkannya sedikit bernapas, tapi tentu spektakuler menyaksikannya. Dari situasi yang tidak mungkin, ia melakukan tusukan dan kami mencetak gol.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...