Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Sriwijaya Ajukan Permohonan Pakai Stadion Jakabaring untuk Jamu Bali United

Manajemen Sriwijaya Ajukan Permohonan Pakai Stadion Jakabaring untuk Jamu Bali United

Palembang – Manajemen tim Sriwijaya FC terus berupaya agar para suporter dapat menyaksikan pertandingan di babak semifinal Piala Presiden dengan nyaman dan menyenangkan.

Manajemen Sriwijaya Ajukan Permohonan Pakai Stadion Jakabaring untuk Jamu Bali United

Sriwijaya FC

Karena itu, pihak manajemen mengajukan permohonan untuk menggunakan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (JSC) sebagai tempat menggelar laga kontra Bali United mendatang.

“Kami sudah layangkan surat ke Dirut PT Jakabaring Sport City (JSC) selaku pengelola serta kepada Pemprov Sumsel selaku penanggung jawab renovasi untuk penggunaan Stadion GSJ ini,” kata Sekretaris PT SOM Faisal saat ditemui Selasa (6/2/2018).

Menurut Faisal, penggunaan GSJ ini lebih kondusif bagi penonton. Apalagi tribun lebih luas serta renovasinya sudah mencapai 100 persen. Berbeda dengan Stadion Madya Bumi Sriwijaya yang masih dilakukan sejumlah renovasi khususnya ruangan-ruangan fasilitas. Hal ini tentunya berdampak kepada kenyaman berlaga SFC di babak semifinal nanti.

Terlebih lagi, menurut Faisal, . . . . . . jika penonton dan suporter membludak tentu bakal menyulitkan Panitia Pelaksana (Panpel) dalam mengontrolnya. “Jadi menurut kami Stadion GSJ ini sangat ideal digunakan untuk pertandingan semifinal Piala Presiden,” ujarnya.

Sekadar info, berdasarkan jadwal terbaru dari PSSI dan PT LIB, dalam laga semifinal Piala Presiden nanti SFC bakal bertemu dengan Bali United pada 11 Februari pukul 19:30 WIB. Dengan sistem pertandingan menggunakan home and away, Sriwijaya FC akan melakukan laga tandang ke Gianyar, Bali, pada 14 Februari 2018. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...