Home > Berita Liga Indonesia > Manager Persebaya Prediksi Duel Melawan PSMS Berlangsung Sengit

Manager Persebaya Prediksi Duel Melawan PSMS Berlangsung Sengit

Surabaya – Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah memberikan prediksi terkait pertemuan kedua untuk timnya dengan PSMS Medan dalam jangka tiga bulan.

Manager Persebaya Prediksi Duel Melawan PSMS Berlangsung Sengit

Hasil dari Undian babak delapan besar Piala Presiden 2018, Persebaya dijadwalkan akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2) sore WIB.

Baca juga : Jelang Duel, Bos Mitra Kukar Sanjung Kualitas Persija

Kedua tim memang sempat bertemu pada partai final Liga 2 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 28 November lalu. Pada waktu itu, Persebaya berhasil mengalahkan PSMS dengan skor 3-2 melalui babak tambahan. Tiga gol Persebaya masing masing dicetak oleh Irfan Jaya dengan dua gol dan satu gol dicetak oleh Rishadi Fauzi.

“Laga Persebaya melawan PSMS pasti seru dalam kondisi apapun. Ini partai klasik,” ucap Chairul Basalamah kepada BolaSport selepas sesi pengundian di . . . . . . Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

“Tetapi, kini komposisi kedua tim sudah berubah. Itu juga yang bikin laga ini tambah menarik,” kata pria yang karib disapa Abud itu.

Meskipun tim arahan Alfredo Vera mampu lolos ke perempat final dengan status juara Grup C. Namun Basalamah ingin Persebaya tetap tampil lepas pada Piala Presdien kali ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...