Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Akhirnya Depak Patrick N’Koyi

Madura United Akhirnya Depak Patrick N’Koyi

Bangkalan – Madura United memutuskan mendepak salah satu penyerang asinynya, Patrick N’Koyi. Striker asal Kongo tersebut dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi tim pelatih maupun manajemen Laskar Sape Kerrab – julukan Madura United.

Madura United Akhirnya Depak Patrick N’Koyi

Madura United

N’Koyi sudah dijajal pada turnamen Piala Presiden 2018. Ia bermain dalam tiga pertandingan dan mencatat satu assist. Namun, dia tidak mencetak satu gol pun. Performa yang tidak sesuai harapan membuat N’Koyi harus angkat kaki dari Madura United.

“Sejak awal kami sudah sampaikan bahwa proses evaluasi akan tetap berjalan pada seluruh pemain meski sudah tanda tangan kontrak. Rangkaian evaluasi tersebut tentunya membawa konsekuensi tersendiri bagi pemain dan klub,” jelas Manajer Madura United, Haruna Soemitro pada Selasa (6/2/2018).

Setelah N’Koyi dipastikan terdepak, Haruna menambahkan bahwa hal serupa mungkin terjadi para pemain lain yang performanya dinilai kurang. Artinya tak menutup kemungkinan masih . . . . . . akan ada pemain yang terdepak.

“Sambil menganalisis hasil evaluasi, sementara tim diliburkan dahulu agar mereka mendapatkan kesempatan bersama keluarganya,” imbuh Haruna.

Baca juga: Gethuk Berikan Komentar Terkait Kekalahan Arema FC

Sementara itu, Madura United dipastikan berpartisipasi pada turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Madura United sepertinya masih penasaran setelah menduduki peringkat kedua pada PGK 2016 silam.

“(Kami) mengikuti Piala Gubernur Kaltim sebagai bagian untuk terus meningkatkan kerja sama antarlini dengan pertandingan penuh tekanan,” tutup Haruna. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...