Home > Berita Liga Inggris > Lukaku Akui Tak Mau Dengarkan Kritikan Apapun

Lukaku Akui Tak Mau Dengarkan Kritikan Apapun

Manchester – Striker Manchester United, Romelu Lukaku menegaskan bahwa dirinya tidak pernah medengarkan kritik yang ditujukan padanya. Namun, Lukaku memastikan jika dirinya bakal selalu berupaya untuk tampil lebih baik di setiap pertandingan.

Lukaku Akui Tak Mau Dengarkan Kritikan Apapun

Lukaku

Meskipun Lukaku mampu tampil cukup tajam bersama Manchester United pada musim 2017/18 ini, namun ia tetap mendapatkan kritikan. Lukaku dianggap sering tampil di bawah performa terbaiknya ketika menghadapi tim papan atas.

Baca juga : Dortmund Mulai Dilema Atas Penampilan Apik Striker Buangan Chelsea

Lukaku juga mendapatkan kritikan bahwa dirinya hanya mampu mencetak gol saat United melawan tim papan bawah saja. Sedangkan, saat berjumpa tim papan atas klasemen, ketajamannya langsung menurun.

“Anda mengharapkan sedikit rasa hormat, tapi situasi yang terjadi berbeda. Saya tidak mendengarkan kritik. Saya hanya ingin bermain lebih baik dan menunjukkan kepada orang apa yang bisa saya lakukan,” ucap Lukaku.

Akhirnya, Lukaku mampu mencetak satu gol dan membawa United menang dengan skor 2-1 atas . . . . . . Chelsea, Minggu (26/2) malam. Bahkan Lukaku juga memberi assist untuk gol Jesse Lingard. Sejauh ini Lukaku sudah membukukan 13 gol di Premier League. Ia pun meyakini jika akan mencetak lebih banyak gol di sisa pertandingan musim ini.

“Saya sudah lama berada di permainan ini. Saya mulai bermain saat masih berusia 16 tahun, sampai sekarang.”

“Setiap orang berharap saya bisa mencetak 20 gol dalam satu musim. Saya sudah melakukan hal ini selama 10 tahun secara beruntun. Jadi, saya merasa sudah memberi bukti apa yang bisa saya lakukan di atas lapangan,” tandas Lukaku.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...