Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Puas dengan Progres Timnas U-19 saat Pemusatan Latihan

Luis Milla Puas dengan Progres Timnas U-19 saat Pemusatan Latihan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla puji progres anak asuhnya, termasuk timnas U-19 saat ikuti pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, 18-24 Februari.

Luis Milla Puas dengan Progres Timnas U-19 saat Pemusatan Latihan

Luis Milla

Pada pemusatan latihan (TC) Februari ini, Milla memang mengingkan jadwal latihan timnas U-23 dan U-19 berjalan bersama. Timnas U-19 mendapat arahan langsung dari dua asisten Milla, yakni Eduardo Perez dan Miguel Gandia.

Dua pelatih Spanyol itu membantu timnas U-19 selama ditinggal pelatih tim Bima Sakti yang mengikuti pelatihan lisensi A AFC. Milla ingin timnas U-19 mendapatkan filosofi sepak bola yang sama dengan timnas U-23.

“Saya senang dengan kerja keras kedua tim di mana kami semua sudah latihan dalam seminggu terakhir. Latihan kami tutup dengan pertandingan dan hasilnya saya pikir bagus,” . . . . . . kata Milla pada Minggu (25/2/2018).

Baca juga: Timnas Indonesia U-16 Berfokus Perkuat Lini Pertahanan

Pemusatan latihan ditutup dengan pertandingan internal antara timnas U-23 kontra timnas U-19. Laga tersebut dimenangkan timnas U-23 dengan skor 5-0.

“Internal game kami lakukan supaya kami juga lebih mengenal bagaimana timnas U-19 dalam pertandingan. Bisa saya simpulkan bahwa mereka bermain dengan baik, tapi secara umum saya senang dengan kerja keras mereka.” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...