Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Dikabarkan Incar Alisson Becker untuk Gantikan Mignolet

Liverpool Dikabarkan Incar Alisson Becker untuk Gantikan Mignolet

Liverpool – Jurgen Klopp dikabarkan melihat prospek kiper lain pada musim panas setelah tidak adanya konsistensi dari dua penjaga gawang Liverpool saat ini, Simon Mignolet dan Loris Karius.

Liverpool Dikabarkan Incar Alisson Becker untuk Gantikan Mignolet

The Reds kabarnya mengincar kiper AS Roma saat ini, Alisson Becker. Menurut Calcio Mercato, pemain asal Brasil itu bisa ditebus Liverpool sesuai klausul pelepasannya yang bernilai 80 juta poundsterling Rp1,5 triliun.

Andai Alisson merapat ke Anfield, dia akan menerima gaji empat setengah juta poundsterling setiap tahun, sangat beda jauh dari gajinya di Roma saat ini yang berkisar 1,3 juta poundsterling atau setara Rp24 miliar tiap tahunnya.

Namun, Liverpool harus siap bersaing dengan klub lain karena dua raksasa, Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid juga diyakini punya ketertarikan pada mantan . . . . . . pemain Internacional tersebut.

Sementara itu, meski dikaitkan dengan klub-klub besar, Alisson masih betah berada tinggal di ibu kota Italia dan ingin meneruskan konsistensi performa pada musim keduanya di Serie A Italia. Sejauh ini Alisson sudah tampil 24 kali di Serie A dengan catatan mengesankan berupa 10 kali nirbobol dalam menjaga gawang I Giallorossi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...