Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Legenda Brasil Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar

Legenda Brasil Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar

Jakarta – Kabar tentang kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain menuju ke Real Madrid mendapatkan dukungan penuh dari legenda Brasil dan Los Blancos, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Legenda Brasil Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar

Ronaldo menilai bahwa Real Madrid kini membutuhkan sosok Neymar yang diprediksikan bakal menjadi pemain terhebat di dunia sepakbola dalam beberapa tahun mendatang.

Baca juga : Bellamy Memastikan Kepindahan De Gea Ke Real Madrid Tinggal Masalah Waktu

Sebenarnya, pada musim panas tahun lalu Neymar baru saja dibeli oleh PSG dengan rekor transfer termahal €222 juta dan dikontrak sampai 2022. Ia direkrut dari Barcelona yang merupakan rival abadi Madrid. Namun sudah banyak kabar yang beredar terkait kepindahan Neymar menuju Santiago Bernabeu.

“Neymar adalah pemain super, mungkin dia akan menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan, dan Real Madrid membutuhkan yang terbaik,” demikian ujar Ronaldo di sela-sela acara peluncuran sepatu baru Nike Mercurial 360, seperti dilansir Marca.

Terlepas dari saranya itu, Ronaldo yang kini menjadi duta Madrid mengakui . . . . . . bahwa probabilitas kepindahan Neymar ke ibu kota Spanyol bisa jadi masih jauh.

“Saya belum mendengar perwakilan resmi Real Madrid mengatakan apa pun soal Neymar,” Ronaldo menggarisbawahi.

Ronaldo sendiri sempat berkostum Barcelona dan kemudian ia memutuskan untuk hijrah ke Inter Milan di Serie A Italia sebelum akhirnya kembali ke Spanyol untuk memperkuat Madrid.

“Saya sebenarnya tidak merencanakan apa pun selain bermain di Inter selama lima tahun, tapi kemudian ada kemungkinan tersebut (bergabung dengan Madrid) dan saya pindah karena Madrid adalah tim di mana semua orang ingin bermain,” jelasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...