Home > Berita Liga Spanyol > Legenda Barcelona Sangat Menyayangkan Bila Real Madrid Depak Zidane

Legenda Barcelona Sangat Menyayangkan Bila Real Madrid Depak Zidane

Jakarta – Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov menyatakan bahwa Real Madrid bakal membuat kesalahan besar apabila mereka benar-benar mendepak Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan.

Legenda Barcelona Sangat Menyayangkan Bila Real Madrid Depak Zidane

Zidane

Madrid memang kehilangan performa terbaiknya di kompetisi domestik musim ini. Bahkan mereka terpaut 19 angka dari Barcelona dan juga sudah tersingkir dari Copa del Rey.

Baca juga : Mantan Pemain Barca Kagum Dengan Performa Messi Dan Suarez

Kondisi ini membuat posisi Zidane sebagai pelatih Real Madrid semakin tertekan, walaupun pada musim sebelumnya ia berhasil meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Masa depan Zidane kemungkkinan akan semakin memburuk, apabila Real Madrid mengalami kegagalan saat menghadapi perlawanan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim tersebut bakal berjumpa pada pertandingan leg pertama Liga Champions . . . . . . pekan depan.

Namun demikian, Stoichkov mengatakan di FFT: “Kadang, di dalam sepakbola, para sosok hebat mengalami kesulitan. Real Madrid butuh waktu untuk membangun lagi semuanya.”

“Tidak ada yang meragukan soal reputasi Zidane sebagai pelatih hebat, namun dia harus sabar. Tidak ada yang bisa merenggut semua titel yang berhasil ia menangkan.”

Madrid sendiri akan melawan Real Sociedad di La Liga pada akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Calon Pemain Potensial ! Vinicius Junior Sudah Sumbang 12 Gol Untuk Real Madrid

Madrid – Vinicius Junior pada musim ini berhasil menunjukan perfoma terbaiknya, dirinya juga menjadi salah ...