Home > Berita Liga Champions > Legenda Barcelona Favoritkan PSG Ketimbang Real Madrid Di Liga Champions

Legenda Barcelona Favoritkan PSG Ketimbang Real Madrid Di Liga Champions

Jakarta – Legenda Barcelona, Xavi memberikan pendapatnya terkkait pertandingan antara Paris Saint-Germain kontra Real Madrid di 16 besar Liga Champions. Meskipun Real Madrid lebih berpengalaman, namun PSG menjadi favorit untuk memenangkan laga tersebut.

Legenda Barcelona Favoritkan PSG Ketimbang Real Madrid Di Liga Champions

Xavi mengungkapkan pendapatnya setelah melihak buruknya performa Madrid di kompetisi La Liga sepanjang musim ini. Apalagi Madrid kini terpaut 19 poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen La Liga Spanyol.

Baca juga : Pergi Dari Arsenal, Sanchez Bertekad Raih Segalanya Bersama MU

Tim asuhan Zinedine Zidane memang punya pengalaman yang bagus di kompetisi tertinggi Eropa ini setelah menjadi juara dalam dua periode secara beruntun. Namun, Xavi menilai jika upaya pasukan Zidane tidak akan berjalan dengan mulus, sebab PSG sedang berkembang dan mempunyai peluang yang lebih besar untuk meraih banyak trofi di musim ini.

“Saya menilai, PSG sungguh tim yang spektakuler, yang ditakdirkan untuk memenangkan Liga Champions,” ujar Xavi, yang pernah menjuara UCL bareng Barca empat kali.

“Namun, tidak menyenangkan memang menghadapi Madrid di saat sekarang. . . . . . . Ini akan jadi pertarungan yang sengit, namun saya kira yang favorit adalah PSG, karena kondisi mereka saat ini.”

“Ini bak semi-final, bukan 16 besar. Tidak ada keberuntungan dalam undian lalu. Semua orang tahu, Madrid punya DNA juara lebih banyak untuk kompetisi satu ini.”

Xavi memprediksikan bahwa cepat atau lambat PSG mampu berjaya di kompetisi Eropa.

“Cepat atau lambat, PSG akan juara Liga Champions. Namun, Madrid akan menunjukkan yang terbaik dari mereka di Liga Champions, sebab mereka punya DNA juara, terutama di Liga Champions,” lanjutnya.

“PSG memang lebih favorit, tapi saya yakin Real akan menunjukkan kemampuan terbaiknya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...