Home > Berita Liga Inggris > Legenda Arsenal Sebut Mourinho Tak Becus Kembangkan Pemain

Legenda Arsenal Sebut Mourinho Tak Becus Kembangkan Pemain

Jakart – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit melayangkan kritikan pedas kepada Jose Mourinho. Ia menyebutkan bahwa manajer Manchester United tersebut sangat buruk dalam urusan manajemen pemain dan tidak memiliki kemampuan untuk mengembangkan kemampuan pemain.

Legenda Arsenal Sebut Mourinho Tak Becus Kembangkan Pemain

Jose Mourinho

Dikutip dari tribalfootbal, dia menuding gaya permainan MU seperti membuat para pemainnya tersiksa dan tidak menikmati sepak bola.

Baca juga : Eden Hazard Minta Chelsea Bermain Lebih Dari Sekedar Sempurna

“Dia (Mourinho) berbicara soal dua gelar yang sudah dia menangkan, Europa League dan Piala Liga Inggris. Namun demikian, melihat cara bermain MU, jika saya adalah fans MU maka saya akan sangat frustasi,” ungkap Petit.

“Saya tidak memahami keputusan investasi pemain Mou dalam . . . . . . menyusun skuat MU. Saya melihat para pemain menunjukkan permainan yang tanpa arah, jika kau melihat ekspresi pemain saya merasa ada pemain yang seperti tidak ingin berada di sana.”

“Saya rasa ada beberapa pemain yang justru mengalami kemunduran di bawah Mourinho. Khususnya dalam soal mentalitas permainan yang tidak sekuat dahulu,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Fred Sudah Susun Rancangan Masa Depannya Jika Sudah Tidak Bermain Bersama MU

Manchester – Pada awal musim 2018/19 lalu, Manchester United mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk dengan ...