Home > Berita Liga Inggris > Legenda AC Milan Berusaha Bujuk Conte Kembali Ke Italia

Legenda AC Milan Berusaha Bujuk Conte Kembali Ke Italia

Jakarta – Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta membeberkan bahwa dirinya diutus untuk datang secara langsung ke London demi membujuk Antonio Conte agar mau menjadi pelatih timnas Italia.

Legenda AC Milan Berusaha Bujuk Conte Kembali Ke Italia

Timnas Italia sendiri memang masih belum memiliki pelatih. Dengan demikian, mereka pun berusaha mencari sosok pelatih pengganti yang pas usai memecat Giampiero Ventura karena Timnas Italia gagal menembus Piala Dunia 2018.

Baca juga : Chelsea Diminta Tak Pecat Conte Dalam Waktu Dekat

Kekosongan di kursi pelatih Timnas Italia, membuat sejumlah nama pengganti pun bermunculan yang salah satu diantaranya adalah Conte. Namun yang menjadi masalah saat ini adalah Conte masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga musim panas 2019 mendatang.

Costacurta pun menyatakan bahwa dirinya tak mau bila posisi pelatih timnas mengalami kekosongan yang terlalu lama. Ia ingin agar posisi itu segera diisi secepatnya. Alasan tersebut yang membuatnya bakal berusaha mendatangi Conte dan . . . . . . membujuknya agar mau segera meninggalkan Stamford Bridge.

“Kami memiliki periset terbaik, koki terbaik dan bahkan Pelatih terbaik di dunia,” serunya kepada Corriere della Sera.

“Kami tidak boleh membuat kesalahan. Saya pikir saya harus bergerak cepat. Saya akan pergi ke London untuk berbicara dengan Conte,” tegas pria yang menjabat sebagai Wakil Komisaris FIGC ini.

Selain Antonio Conte, sebenarnya masih ada kandidat lain untuk mengisi pos pelatih ini yakni Carlo Ancelotti dan dan Roberto Mancini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Chelsea vs Brighton

London – Pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (30/12/2021) dini hari tadi, mempersembahkan laga ...