Home > Berita Liga Indonesia > Latihan Timnas Indonesia U19 dan U22 Dikumpulkan Satu Lapangan

Latihan Timnas Indonesia U19 dan U22 Dikumpulkan Satu Lapangan

Penyatuan visi permainan di tubuh Timnas Indonesia U-19 dan U-23 bakal segera dijalankan. Kedua Timnas tersebut rencananya bakal berlatih dalam satu lapangan pada pemusatan latihan yang digelar pada 18 hingga 25 Februari 2018, di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Indra Sjafri Belum Melihat Kekuatan Timnas U-19 Yang Sesungguhnya

Timnas Indonesia U-19

Di TC nanti, baik Timnas U-19 dan U-23 tetap memanggil pemain lama, yang sudah sering ikut berlatih sejak 2017 lalu.

“Sebagian yang kami panggil masih sama seperti 2017. Sebelumnya, kami sudah coba beberapa pemain Timnas U-19 untuk dipanggil ke U-23,” jelas pelatih Timnas U-19, Bima Sakti Tukiman.

Meski banyak memanggil pemain lama, Bima tak menutup kemungkinan untuk memunculkan wajah baru.

“Saya akan panggil beberapa . . . . . . pemain dari Liga U-19 2017 lalu. Mereka menunjukkan performa yang luar biasa,” ujar Bima.

TC nanti menjadi yang pertama bagi Timnas U-19, usai Indra Sjafri didepak dari kursi kepelatihan. Sudah empat bulan Skuat Garuda Muda tak berkumpul.

Pastinya, TC nanti bakal menjadi momentum para pemainnya untuk kembali membangun kekompakan dan mengasah teknik bermain. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...