Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lacazette Konfirmasi Operasi Lututnya Berjalan Lancar

Lacazette Konfirmasi Operasi Lututnya Berjalan Lancar

London – Alexandre Lacazette memberikan konfirmasi bahwa operasi lututnya berjalan lancar. Ia menyampaikannya dalam sebuah pesan yang ditujukan untuk fans Arsenal di Instagram.

Lacazette Konfirmasi Operasi Lututnya Berjalan Lancar

Lacazette

Lacazette masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua saat Arsenal menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Tottenham pada akhir pekan lalu dan harus meninggalkan Wembley dengan sedikit masalah di lututnya.

Baca juga : Giroud Merasa Chelsea Sebagai Tantangan Baru Yang Sempurna Untuk Dirinya

Arsena melalui pernyataan resminya menyatakan bahwa Lacazette kemungkinan bisa kembali bermain dalam enam pekan, tetapi manajer Arsene Wenger berharap kepada bombernya untuk mampu pulih dari cedera lebih cepat.

Lacazette lantas menulis di Instagram: “Terima kasih semuanya, atas pesan yang kalian kirim.”

“Saya takkan berada di atas lapangan selama beberapa pekan mendatang karena rasa sakit di . . . . . . bagian lutut, operasinya sendiri berjalan mulus. Saya akan menjalani pemulihan dengan baik sebelum kembali dalam kondisi yang lebih baik nanti #Coyg #BeTogether #TeamLaca.”

Sebelumnya, Wenger sempat menyatakan bahwa masalah lutut mungkin merupakan salah satu alasan utama mengapa Lacazette kurang maksimal dalam bermain belakangan ini. Arsenal kini tengah bersiap untuk menghadapi Ostersund di leg pertama babak 32 besar Liga Europa tengah pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...