Home > Berita Liga Indonesia > Kevin Brands Nilai Laga Bali United Kontra Yangon Bakal Berlangsung Ketat

Kevin Brands Nilai Laga Bali United Kontra Yangon Bakal Berlangsung Ketat

Gianyar – Bali United bakal melakoni laga perdana kontra Yangon United di babak penyisihan grup G AFC Cup 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 10 hari lagi.

Kevin Brands Nilai Laga Bali United Kontra Yangon Bakal Berlangsung Ketat

Bali United

Meski belum pernah melihat langsung kekuatan dari wakil Myanmar ini, tampaknya Kevin Brands menilai laga akan berlangsung cukup berat. Kevin mengakui Bali United memiliki peluang lebih besar untuk bisa mengalahkan Yangon United.

“Di AFC Cup jelas kami punya peluang. Kami siap memenangkan pertandingan Lawan Yangon. Kami sudah memiliki pengalaman,” beber Kevin saat ditemui di Lorin Hotel, Solo, Sabtu (3/2/2018).

Pengalaman yang di maksud Kevin adalah saat Bali United menghadapi Tampines Rovers dan Chiangrai United di babak kualifikasi Liga Champions Asia beberapa waktu lalu.

Sebab Bali United baru pertama kali berlaga di kompetisi antarklub Asia. Yangon . . . . . . United sendiri terkenal sebagai klub elit di Myanmar. Penghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga Myanmar ini bisa menjadi ancaman tersendiri bagi Bali United.

Jika di lihat dari fasilitas yang dimiliki Yangon United, para pemain dibuat senyaman mungkin. Fasilitas seperti sport center sudah dimiliki Yangon United untuk memudahkan para pemain untuk berlatih.

Tapi, ada satu faktor yang bisa membuat Bali United memenangkan pertandingan kali ini. “Yangon memang berat. Tapi, kami bermain di rumah sendiri,” terangnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...