Home > Berita Liga Indonesia > Kapten Persebaya Berikan Pesan Untuk Bonek

Kapten Persebaya Berikan Pesan Untuk Bonek

Solo – Persebaya tengah berjuang untuk melewati babak delapan besar Piala Presiden 2018 dengan melawan PSMS Medan yang akan digelar di tempat netral, Stadion Manahan, Solo, Sabtu 3 Februari 2018.

Kapten Persebaya Berikan Pesan Untuk Bonek

Rendi Irawan

Kapten Tim Persebaya, Rendi Irwan mengakui bahwa di babak peremat final ini bukan hanya strategi dan skill pemain yang dibutuhkan di lapangan. Namun, faktor mental dan dukungan motivasi dari pendukung Persebaya, bonek di tribun menjadi hal yang sangat penting.

Baca juga : Bersama Tottenham, Lucas Moura Anggap Sebagai Tantangan Baru

“Peran suporter sangat penting bagi tim, apalagi pemain. Karena setiap pemain selalu menginginkan dukungan dari Bonek. Maka dari itu, semoga Bonek bisa menghijaukan Solo untuk mengawal kami,” harap Rendi.

Rendi juga mengaku bahwa kedatangan Bonek dalam setiap pertandingan Persebaya telah meningkatkan motivasi untuk para pemain Persebaya Surabaya.

“Target selanjutnya adalah babak semifinal, dan . . . . . . kami pemain berharap semua suporter bisa datang ke Solo. Saya yakin bonek akan banyak yang datang, karena jarak Surabaya dengan Solo tidak jauh,” ujarnya.

Tak lupa, Rendi juga memberikan pesan kepada Bonek untuk tetap berhati-hati dalam perjalanan ke Solo, terutama bagi yang menempuh jalur estafet.  “Tetap hati-hati di jalan jangan sampai terprovokasi apa pun,”  pesannya.

Para pemain Persebaya telah tiba di Solo, Kamis 1 Januari 2018, malam. Persebaya sendiri membawa 27 pemain termasuk sang kapten, Rendi Irawan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...