Home > Berita Liga Italia > Juventus Menggila, Libas Sassuolo 7-0

Juventus Menggila, Libas Sassuolo 7-0

Jakarta – Juventus sukses melibas Sassuolo dengan skor 7-0 tanpa balas dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu (04/02/18).

Juventus Menggila, Libas Sassuolo 7-0

Bermain di depan pendukung sendiri, Juventus berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Alex Sandro di menit ke-9 . Memanfaatkan umpan Rugani, Sandro langsung melepaskan tendangan jarak dekat untuk menjebol gawang Sassulo.

Baca juga : Blunder Fatal Donnaruma, Milan Diimbangi Udinese 1-1

Juventus pun mampu menguasai jalannya pertandingan, sedangkan Sassuolo nampak tak berkutik menghadapi ganasnya permainan tuan rumah. Juventus mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit ke-24 melalui Sami Khedira setelah memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan Sandro.

Tak butuh lama, Kehdira kembali mencetak gol ketiga bagi Juventus dan merubah skor menjadi 3-0. Khedira berhasil memanfaatkan umpan Pjanic dengan sepakan mendatar.

Sassuolo sepertinya sudah kehilangan ritme permainan, sebab dalam kurun waktu 27 menit mereka sudah tertinggal tiga gol. Bahkan tim tamu sudah dinyatakan tak berkutik lagi usai Juventus mencetak gol keempat di babak pertama melalui Pjanic di menit ke-38, skor berubah 4-0, Juve semakin menjauh.

Di babak kedua, Juventus tak bermain agresif karena mereka telah unggul 4-0 atas Sassuolo di babak . . . . . . pertama. Juventus semakin tak terkendali setelah menjauhkan kedudukan menjadi 5-0 di menit ke-63 melalui tendangan Gonzalo Higuain di dekat kotak pinalti.

Sassuolo tak berdaya dengan keperkasaan Juventus di pertandingan ini. Di sisa menit, Higuain mampu mencetak dua gol tambahan dari di menit 73 dan 83 dan membawa Juventus memenangkan pertandingan dengan skor ganas 7-0, Higuain sendiri mencetak hattrick pertamanya di Serie A.

Kemenangan ini membuat Juventus merebut posisi puncak klasemen dari tangan Napoli karena mereka unggul dua poin. Sedangkan Napoli baru akan bertanding menghadapi Benevento, Senin (05/02/18) dini hari WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...