Home > Berita Liga Inggris > Jurgen Klopp Tak Mau Gegabah Mainkan Adam Lallana

Jurgen Klopp Tak Mau Gegabah Mainkan Adam Lallana

Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak mau gegabah untuk memainkan Adam Lallana yang dianggapnya mampu mengisi posisi yang ditinggalkan Philippe Coutinho.

Jurgen Klopp Tak Mau Gegabah Mainkan Adam Lallana

Memang Liverpool sendiri telah kehilangan jendral lini serang mereka, Philippe Coutinho, yang memutuskan untuk berlabuh ke Barcelona.

Baca juga : Akankah Kursi Kepelatihan Wenger Di Arsenal Dialihkan Pada Joachim Loew ?

Kini posisinya ditempati oleh Alex Oxlade-Chamberlain untuk memberikan support kepada tiga striker Liverpool, yaitu Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Bahkan James Milner juga sempat dipercaya mengisi pos tersebut. Namun Liverpool masih memiliki pemain yang bisa bermain di posisi tersebut, yaitu Adam Lallana.

Lallana sendiri telah memainkan peran itu sebelum ditempati Coutinho. Sayangnya, Lallana dianggap Jurgen Klopp masih belum sepenuhnya bugar.

“Lallana sangat tidak beruntung,” ucap Klopp dikutip BolaSport.com dari ESPN.

“Itu adalah cedera yang sangat serius di musim panas lalu. Kualitas dan sikap Adam dalam latihan terlihat seperti kami bisa segera memasukkannya ke . . . . . . dalam tim, tetapi fisiknya dia belum fit,” ujar manajer asal Jerman tersebut.

Klopp pun meyatakkan bahwa masih ada peluang bagi Lallana bermain saat berduel melawan Tottenham Hotspur, Minggu (4/2/2018), .

“Dia mungkin bisa bermain untuk Tottenham, dan jika tidak maka dia akan melewatkan tiga pertandingan, itu tidak apa-apa. Tubuhnya perlu menyesuaikan diri lagi dengan intensitas komeptisi,” ujar Klopp.

Sebelumnya, Lallana sempat mengalami cedera hamstring sesaat sebelum kompetisi musim ini dimulai. Dengan demikian, Lallana pun terpaksa harus absen selama 117 hari.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...