Home > Berita Liga Indonesia > Joko Susilo Nilai Target Juara Turnamen Pra Musim Bebani Arema FC

Joko Susilo Nilai Target Juara Turnamen Pra Musim Bebani Arema FC

Malang – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, tak menampik bahwa target menjuarai turnamen pramusim amat membebani pemainnya. Namun, dia menegaskan bahwa hal itu adalah risiko yang harus dijalani penggawa Singo Edan.

Joko Susilo Nilai Target Juara Turnamen Pra Musim Bebani Arema FC

Joko Susilo

Arema FC dihujani kritik setelah tersingkir dari Piala Presiden 2018. Sebagai juara bertahan di turnamen ini, langkah Bagas Adi Nugroho cs harus terhenti di babak 8-besar. Mereka bertekuk lutut di hadapan Sriwijaya FC dengan skor 1-3.

“Sekarang masalahnya setiap turnamen ada target. Ini yang susah. Tapi, saya tidak menghindari itu. Saya ingin setiap pertandingan harus menang, itu komitmen saya. Kalau kalah atau apa, saya siap menghadapi apapun,” tegas Joko.

Gethuk – sapaan akrabnya, tak menampik bahwa target juara turnamen pramusim sangat membebani pemainnya. “Sangat, tidak umum. Tapi kami harus siap dengan tidak umum itu. Kekalahan . . . . . . adalah lawan terberat,” beber Gethuk.

Baca juga: Javier Zanetti Akui Sangat Senang dengan Adanya Akademi Persib

Meski terbebani, Gethuk menegaskan timnya siap menjawab ekspektasi dari Aremania. “Kalau singa (Arema, Red) yang seperti ini, harus siap. Risikonya semua harus siap, terutama saya. Jujur tugas saya sangat berat,” tegasnya.

Setelah gagal di Piala Presiden 2018, Arema FC akan berlaga di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Mereka bergabung di Grup A bersama Borneo FC, Bali United, dan Mitra Kukar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...