Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Laga, Ini Kata Pelatih Persebaya Tentang PSMS Medan

Jelang Laga, Ini Kata Pelatih Persebaya Tentang PSMS Medan

Solo – Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera mengakui bahwa timnya tengah bersiap untuk melawan PSMS Medan pada babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Jelang Laga, Ini Kata Pelatih Persebaya Tentang PSMS Medan

Namun, Alfredo Vera menegaskan bahwa dirinya tak mempunyai persiapan khusus untuk menghadapi tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Baca juga : Pelatih PSMS Medan Akui Persebaya Bukan Lawan Yang Mudah

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Soal lawan, saya tak bisa berkomentar. Tidak bagus kalau saya berkomentar,” ujar Alfredo Vera kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, dalam konferensi pers di Hotel Alana, Solo, Jumat (2/2/2018).

Apabila pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman menilai bahwa Persebaya telah berubah semakin kuat, Alfredo justru menganggap jika laga nanti tak akan jauh berbeda saat mereka berduel di final Liga 2 2017.

“Pertandingan lawan PSMS hampir sama (final Liga 2), bedanya adanya pemain baru dari kedua tim. Saya rasa kualitas . . . . . . pertandingan masih sama,” tuturnya.

Kapten tim Persebaya, Rendi Irawan juga mengungkapkan hal senada yakni tak ada latihan khusus yang diberikan oleh pelatih Alfredo Vera.

“Sama seperti Coach bilang, tidak ada persiapan yg khusus. Kami latihan seperti biasa, semua sama. Pertandingan ini mengulang final kemarin dan akan seru. Semoga besok berjalan menarik,” kata Rendi Irawan.

Laga sengit antara Persebaya lawan PSMS Medan bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...