Home > Berita Liga Champions > Jelang Kontra Real Madrid, Pelatih PSG Mengaku Belum Tentukan Nama Pemain

Jelang Kontra Real Madrid, Pelatih PSG Mengaku Belum Tentukan Nama Pemain

Jakarta – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery mengakui jika dirinya belum menentukan starting XI untuk melawan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.

Jelang Kontra Real Madrid, Pelatih PSG Mengaku Belum Tentukan Nama Pemain

Marco Verratti diprediksikan bakal masuk startinng line-up, namun masih banyak perdebatan terkait pemain yang bakal diturunkan untuk menemaninya di lini tengah. Sementara itu, Thiago Motta juga sudah pulih dari cedera dan sudah tampil dalam kemenangan atas Rennes di Coupe de la Ligue dan mengalahkan Sochaux. Tetapi sang pemain tidak masuk skuat saat menghadapi Toulouse.

Baca juga : Fantastis, Man City Raup Kemenangan 5-1 Atas Leicester

Pemain yang didatangkan PSG pada Januari, Lassana Diarra bakal bermain bersama Adrien Rabiot dan Giovani Lo Celso sebagai tiga gelandang di Stadium Municipal. Namun, Emery tak mau buka kartu terkait nama pemain yang akan masuk dalam starting XI saat . . . . . . menyambangi Madrid tengah pekan ini.

“Saya tahu semua orang ingin tahu siapa yang akan main pada Rabu, tapi hal penting bagi saya adalah hari dan, yang paling penting, kemenangan ini,” ucap Emery kepada Canal Plus.

“Kami akan latihan selama tiga hari lagi, kami akan mempersiapkannya dengan baik dan kami akan memutuskannya pelan-pelan, tanpa tergesa-gesa.”

Setelah menegaskan tidak tahu siapa yang akan masuk dalam timnya, Emery ditanya apakah PSG siap untuk tantangan ini dan ia menjawab: “Ya, dengan satu pemain atau yang lain.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...