Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Kontra Persebaya, Kapten Tim PSMS Medan Bawa Misi Balas Dendam

Jelang Kontra Persebaya, Kapten Tim PSMS Medan Bawa Misi Balas Dendam

Solo – Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo menyatakan bahwa rekan-rekannya membawa misi balas dendam untuk mengalahkan Persebaya Surabaya saat berduel pada babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Jelang Kontra Persebaya, Kapten Tim PSMS Medan Bawa Misi Balas Dendam

Ambisi ini diusung karena PSMS Medan menelan kekalahan dari rival klasik, Persebaya pada final Liga 2 2017. Saat itu, PSMS Medan mengakhiri laga dengan menelan kekalahan dengan skor 2-3 melalui babak perpanjangan waktu.

Baca juga : Jelang Laga, Ini Kata Pelatih Persebaya Tentang PSMS Medan

“Pasti pertandingan besok berjalan ketat. Sama-sama menjadi tim promosi dan kami kalah di final Liga 2 2017,” kata Legimin Rahardjo kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di sesi konferensi pers babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Hotel Alana, Solo, Jumat (2/2/2018) siang.

Kekalahan PSMS Medan tersebut terjadi . . . . . . beberapa bulan lalu dalam final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Ada ambisi dari teman-teman untuk mengalahkan,” kata Legimin Rahardjo.

“Kami kerja keras untuk memenangkan laga besok,” ujarnya.

Kini PSMS Medan kembali Berjumpa dengan Persebaya Surabaya di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Laga ini deprediksikan bakal berlangsung sengit di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2/2018).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...