Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jelang Kontra Chelsea, Valverde Anggap Kemenangan Eibar Jadi Persiapan Baik Bagi Barca

Jelang Kontra Chelsea, Valverde Anggap Kemenangan Eibar Jadi Persiapan Baik Bagi Barca

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengklaim bahwa kemenangan 2-0 atas Eibar, Sabtu (17/2), merupakan hasil yang sangat dibutuhkan timnya untuk persiapan menjelang laga tandang ke markas Chelsea dalam ajang Liga Champions.

Jelang Kontra Chelsea, Valverde Anggap Kemenangan Eibar Jadi Persiapan Baik Bagi Barca

Dua gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez dan Jordi Alba. Kemenangan di Ipurua Municipal Stadium juga telah membuat Barcelona kembali ke jalur kemenangan, sebab di dua laga sebelumnya mereka terpasa ditahan imbang oleh Espanyol dan Getafe.

Baca juga : Xavi Hernandez Anggap Kemenangan Madrid Atas PSG Tidak Adil

Valverde menganggap bahwa kemenangan atas Eibar menjadi persiapan yang sangat baik untuk timnya ketika melawat ke Stamford Bridge melawan Chelsea dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (20/2).

“Tujuan kami adalah menang setelah hasil seri beruntun. Setiap tim yang bermain di Ipurua sangat sulit untuk meraih kemenangan. Atletico Madrid sampai harus menunggu menit terakhir untuk meraih kemenangan di sini,” kata Valverde selepas . . . . . . laga.

“Selasa besok (melawan Chelsea) adalah cerita yang berbeda. Kami akan mencoba menampilkan performa terbaik. Kemenangan hari ini menjadi persiapan bagus untuk menghadapi laga Selasa.”

“Eibar membuat kami menderita. Mereka berada dalam performa baik dan ini adalah laga yang sulit. Mereka bermain sangat menekan. Semoga hasil ini akan menguntungkan kami untuk menghadapi laga tengah pekan nanti,” imbuhnya.

Kemenangan atas Eibar telah membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan keunggulan sepuluh poin dari Atletico di peringkat kedua yang masih menyimpan satu laga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pedri Dan Ferran Torres Langsung Terbang Ke Arab Saudi Usai Dinyatakan Negatif Covid -19

Jakarta – Laga El Clasico, Barcelona Vs Real Madrid, di Piala Super Spanyol akan digelar ...