Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Jelang Hadapi Spurs, Cech Dinyatakan Fit

Jelang Hadapi Spurs, Cech Dinyatakan Fit

Jakarta – Arsenal mendapatkan angin segar menjelang laga derby London Utara kntra Tottenham di akhir pekan ini, sebab Petr Cech bakal dinyatakan fit dan bisa turun sebagai starter.

Jelang Hadapi Spurs, Cech Dinyatakan Fit

Cech terpaksa ditepikan karena mengalami cedera betis saat Arsenal menang dengan skor 5-1 atas Everton pekan lalu. Namun menurut laporan The Mirror, masalah yang dialami Cech tidak seburuk prediksi awal.

Baca juga : Pochettino Berharap Rekor Tak Terkalahkan Spurs Terus Terjaga

Cech dikabarkan sangat percaya diri bisa mengamankan tempat di starting eleven untuk laga vital melawan Spurs pekan ini. Sementara Nacho Monreal yang juga ditarik keluar saat melawan Everton karena merasa kondisinya tidak terlalu fit, juga dikabarkan mempunyai peluang cukup terbuka untuk diturunkan di Wembley.

Tottenham sendiri akan menjadi tuan rumah saat menghadapi Arsenal dan . . . . . . tim asuhan Pochettino pun tengah mengincar kemenangan demi mewujudkan harapan untuk finish di posisi empat besar klasemen Premier League musim ini.

Pada laga sebelumnyam Spurs hanya bisa bermain imbang 2-2 saat menghadapi Liverpool di Anfield. Pada laga itu juga diwarnai oleh rekor gol ke-100 striker Harry Kane di Premier League.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...