Home > Berita Liga Inggris > Jelang Hadapi Barcelona, Conte Senang Punya Waktu Persiapan Yang Lebih

Jelang Hadapi Barcelona, Conte Senang Punya Waktu Persiapan Yang Lebih

London – Antonio Conte menyatakan bahwa dirinya cukup senang, sebab Chelsea akan menghadapi Hull City di kompetisi piala FA  pada hari Jumat waktu setempat. Dengan jadwal ini, maka Chelsea akan memiliki waktu persiapan lebih panjang sebelum melawan Barcelona di Liga Champions.

AC Milan Tegaskan Sudah Tidak Bernafsu Boyong Conte

Laga kontra Barcelona merupakan pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions dan bakal berlangsung pada tengah pekan depan. Setelah melawan Barca, Chelsea sudah dinanti laga berat dengan menghadapi Manchester City dan Manchester United di Premier League. Kemudian, tim asuhan Antonio Conte bakal kembali menghadapi Barca di pertemuan kedua.

Baca juga : Gattuso Enggan Terlalu Pikirkan Kontrak Baru Dari Milan

“Saya rasa bermain pada hari Jumat baik untuk kami. Ada waktu tiga hari untuk menyiapkan pertandingan menghadapi Barcelona,” ujar Conte .

“Pada waktu yang bersamaan di antara pertandingan ini kami akan menjalani dua pertandingan berat di liga : menghadapi Manchester United dan Manchester City, keduanya laga tandang .

“Jika . . . . . . kami beruntung bisa bermain di hari Jumat, kami tidak beruntung memiliki jadwal di antara dua pertandingan menghadapi Barcelona: United , City,” papar pelatih asal Italia tersebut

Ketika menghadapi Hull City yang berlangsung pada hari Jumat waktu setempat, Chelsea bakal menjadi tuan rumah. Dengan demikian, Conte pun berharap tidak ada laga ulangan seperti yang terjadi saat menghadapi Norwich pada laga sebelumnya.

“Saya berharap tidak ada laga ulang, kami sudah pernah mengalaminya menghadapi Norwich. Tapi saya berharap akan memenangkan pertandingan ini dan lolos tanpa ada ulangan .”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Chelsea vs Brighton

London – Pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (30/12/2021) dini hari tadi, mempersembahkan laga ...