Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Duel, Bos Mitra Kukar Sanjung Kualitas Persija

Jelang Duel, Bos Mitra Kukar Sanjung Kualitas Persija

Jakarta – Bos Mitra Kukar, Endri Erawan menyadari jika timnya kemungkinan tidak mampu melewati pertandingan di babak delapan besar Piala Presiden 2018 dengan mudah.

Jelang Duel, Bos Mitra Kukar Sanjung Kualitas Persija

Mitra Kukar

Sebab dari hasil undian, Mitra Kukar (juara Grup B) bakal meladeni Persija Jakarta (runner-up terbaik Piala Presiden 2018) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018).

Baca juga : Buntut Kasus Dengan MU, Agen Odemwingie Angkat Tangan ?

Endri menilai bahwa Persija merupakan lawan yang cukup tangguh bagi Mitra Kukar. Apalagi Persija sendiri telah melakukan banyak bongkar pasang pemain agar lebih siap di Liga 1. Bahkakn Persija juga bersiap untuk menjadi wakil Indonesia di Piala AFC 2018.

“Persija lawan yang tangguh dan merupakan tim yang paling siap untuk mengarungi Liga 1. Apalagi Persija juga persiapan ke Piala AFC,” kata Endri, Rabu (31/1/2018).

Namun, Endri juga telah . . . . . . meminta kepada para pemainnya untuk menyiapakan diri dalam menghadapi Persija. Sebab, harapan untuk Mitra Kukar bisa mengalahkan Persija demi lolos ke semifinal tentu masih terbuka.

Sementara itu, semifinal akan diberlakukan dengan sistem kandang tandang pada 10-13 Februari 2018.

“Kami pastikan bahwa kami akan tampil all out dan tidak menyerah begitu saja,” kata Endri.

“Semoga pertandingan nanti dapat menghibur seluruh pecinta sepak bola di tanah air,” ucap pria yang juga menjabat sebagai manajer timnas U-23 Indonesia itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...