Home > Berita Liga Indonesia > Javier Zanetti Dikabarkan Bakal Hadiri Launching Akademi Persib Bandung

Javier Zanetti Dikabarkan Bakal Hadiri Launching Akademi Persib Bandung

Bandung – Mantan kapten Internazionale Milan yang kini menjabat sebagai wakil presiden klub, Javier Zanetti, datang ke Bandung untuk menghadiri launching Akademi Persib Bandung di Stadion Siliwangi. Acara tersebut digelar pada Selasa (13/2/2018) pukul 13:30 WIB.

Javier Zanetti Dikabarkan Bakal Hadiri Launching Akademi Persib Bandung

Seperti diketahui, Akademi Persib merupakan bentuk kerja sama dengan Akademi Inter di Indonesia. Berdasar itu, sebuah hal yang wajar Zanetti yang merupakan legenda Inter dan timnas Argentina, bakal menghadirinya.

Selain Zanetti, pelatih Akademi Inter juga hadir. Hal yang menarik Akademi Persib menggunakan kurikulum akademi yang berbasis di markas Akademi Inter di Italia yakni Centro Sportivo Giacinto Facchetti.

Akademi Persib menganut program usai sekolah untuk anak-anak usia dini. Difokuskan usia 10-16 tahun yang tertarik dan memiliki bakat di sepak bola. Kemampuan anak-anak di sepak bola akan diasah baik teknik maupun skill. Selain itu, para pelatih juga mengedepankan nilai-nilai sportivitas dalam . . . . . . kerja sama, kedisiplinan, kegigihan, dan rasa saling menghormati.

Baca juga: Djanur Akui Timnya Hanya Punya Peluang Kecil untuk Masuk Final

Persib berharap akademi yang akan segera diluncurkan menjadi tempat yang tepat untuk pembentukan karakter dan nilai-nilai sportivitas anak didik. Tentunya sebagai atlet maupun individu.

Maung Bandung – julukan Persib, juga berharap bisa menjaring pemain bertalenta, yang memiliki nilai-nilai dan tradisi Persib. Tentunya untuk kemudian bergabung dengan klub lewat Diklat Persib hingga ke tim senior. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...