Home > Berita Liga Indonesia > Jadwal Persija Jakarta Padat, Ismed Sofyan Siap Bertanding

Jadwal Persija Jakarta Padat, Ismed Sofyan Siap Bertanding

Jakarta – Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan menyalahkan jadwal dua leg semifinal Piala Presiden 2018 dan Piala AFC 2018. Baginya jadwal yang terlalu mepet ini membuat timnya kesulitan menjalani keduanya.

Inilah Komentar Ismed Sofyan Terkait Laga Persija Kontra Persib

Ismed Sofyan

Persija sudah memiliki jadwal akan berhadapan dengan PSMS Medan pada Sabtu (10/2/2018) dan selanjutnya akan melakukan leg kedua pada Senin (12/2/2018), di Stadion Manahan, Kota Solo.

Baca Juga : PSMS Tak Mendapat Izin Berkandang di Stadion Harapan Bangsa

Selanjutnya Persija pun akan dijamu oleh Johor Darul Ta’zim pada pertandingan pertama fase grup Piala AFC, di Stadion Larkin Johor, Rabu (14/2/2018).

“Harus diakui kondisi seperti ini kurang ideal. Kami bermain pada 10 dan 12 Februari melawan PSMS,” ucap Ismed Sofyan, kepada wartawan di Hotel Sultan, Selasa (6/2/2018).

“Lalu tanggal 14 kami main di Piala AFC. Apalagi . . . . . . kami juga berpotensi lolos ke pertandingan final Piala Presiden tanggal 17,” lanjutnya.

Pemain yang berasal dari Aceh itu sudah menekankan pentingnya waktu istirahat agar Persija bisa bermain dengan maksimal dalam dua ajang tersebut.

“Kalau semua berjalan lancar, kami bisa lolos ke final Piala Presiden. Ini jadwal pertandingan ketat sekali,” ungkap pemain yang kini berusia 38 tahun tersebut.

“Dibutuhkan tenaga ekstra, pelatih harus pintar menjaga kondisi pemain. Istirahat dan recovery sangat penting untuk menjaga kondisi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...