Home > Berita Liga Indonesia > Ivan Carlos Cedera, Persija Harus Cari Pengganti

Ivan Carlos Cedera, Persija Harus Cari Pengganti

Jakarta – Kabar buruk harus diterima striker Persija Jakarta, Ivan Carlos. Dia dinyatakan mengalami cedera parah yang harus membuatnya dioperasi serta absen hingga empat bulan.

Ivan Carlos Cedera, Persija Harus Cari Pengganti

Persija Jakarta

Sebagaimana diketahui, Ivan masuk menit 65 saat Persija menang 3-1 atas Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018). Tapi dia tiba-tiba terjatuh dan harus ditandu keluar lapangan tanpa sebab,

Ivan meringis kesakitan dan membuat Stefano Cugurra Teco kemudian memasukkan Bambang Pamungkas. Penyerang asal Brasil itu lantas sudah melakukan pemeriksaan bersama dokter Orthopedi di Kawasan Bintaro.

Hasilnya cukup fatal. Dia didiagnosis mengalami cedera metatarsal lima dan harus dilakukan tindakan poperasi secepatnya. Kondisi itu dikabarkan oleh Dirut Persija, Gede Widiade.

“Ivan akan absen sekitar 3-4 bulan. Kami jelas terpukul dengan kejadian ini. Namun kami tetap memberikan support kepada Ivan agar tetap tegar. Semua rekan-rekan Ivan juga memberikan dukungan kepadanya agar tabah dan tetap semangat menghadapi cedera ini,” ungkap Gede Widiade dalam rilisnya.

Tentunya, kondisi tersebut . . . . . . memaksa Persija untuk coba cari penggantinya. Apalagi, Persija sangat butuh tambahan pemain lantaran akan bermain minimal dua kompetisi, yakni AFC Cup 2018 dan Liga 1.

Baca juga: Marko Simic Tegaskan PSMS Jadi Lawan yang Tidak Mudah

“Tentu kami akan berkomunikasi dengan pelatih terlebih dahulu terkait masa depan Ivan Carlos. Sebab, seperti diketahui, musim ini kami juga bermain di kompetisi AFC. Kami juga lolos ke babak semifinal Piala Presiden,” papar dia.

“Jadi tentunya kami akan melakukan tindakan-tindakan agar tim Persija tetap solid. Demikian yang bisa kami sampaikan. Terima kasih,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...