Home > Berita Liga Indonesia > Ismed Sofyan Nilai Jadwal Semifinal Piala Presiden Kurang Ideal

Ismed Sofyan Nilai Jadwal Semifinal Piala Presiden Kurang Ideal

Jakarta – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengeluhkan soal jadwal semifinal Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan. Menurutnya, jadwal pertandingan kurang ideal mengingat Persija juga akan main di AFC Cup 2018.

Ismed Sofyan Nilai Jadwal Semifinal Piala Presiden Kurang Ideal

Ismed Sofyan

Persija memang sempat mengusulkan pengubahan jadwal lawan PSMS. Mereka awalnya usulkan laga digelar pada leg pertama pada 8 Februari dan leg kedua 11 Februari.

Namun demikian, berdasarkan musyawarah dihasilkan kalau Persija bakal memulai leg pertama pada 10 Februari dan leg kedua 12 Februari, keduanya digelar di Stadion Manahan, Solo.

Kondisi itu sangat mepet buat Persija. Sebab, pada 14 Februari, mereka harus bertandang ke markas Johor Darul Takzim pada ajang AFC Cup 2018.

Baca juga: Manajemen Sriwijaya Ajukan Permohonan . . . . . . Pakai Stadion Jakabaring untuk Jamu Bali United

“Benar, kurang ideal jadwalnya. Kalau semua lancar, kami akan ke final dan pertandingan bertambah ketat buat kami, perlu tenaga ekstra,” bilang Ismed Sofyan kepada wartawan.

Jelas hal itu harus membuat pemain putar otak menjaga staminanya. “Pelatih juga harus pintar jaga kondisi pemain, istirahat dan recovery sangat penting,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...