Home > Berita Liga Indonesia > Irfan Jaya Pamerkan Sepatu Baru di Instagram

Irfan Jaya Pamerkan Sepatu Baru di Instagram

Surabaya – Persebaya resmi kandas di ajang kompetisi Piala Presiden 2018 setelah tumbang dari PSMS Medan di babak delapan besar, Sabtu (3/2/2017) kemarin. Persebaya kalah dalam drama adu pinalti setelah kedua tim bermain imbang 3-3 di waktu normal.

Namun, kekalahan tersebut ternyata tidak membuat kubu Persebaya kehilangan kebahagiaan mereka, termasuk bagi satu bintang Persebaya, Irfan Jaya. Pasalnya, kini Irfan malah mendapatkan apresiasi besar dari perusahaan apparel terbesar di dunia, Nike.

Irfan diberikan dua pasang sepatu berwarna merah muda dan memiliki pull (ujung pada alas sepatu) berwarna emas. Irfan sempat memamerkan hadiah sepatu Nike tersebut di akun Instagramnya.

Ternyata dua pasang sepatu tersebut berbeda jenis, salah satunya merupakan Nike Mercurial Vapor dan satunya lagi merupakan Nike Mercurial Superfly FG.

Belum jelas terkait pemberian sepatu bersangkutan namun kemungkinan Irfan memiliki kontrak kerjasama pribadi dengan Nike.

Wajar, kini Irfan semakin bersinar di dunia sepakbola . . . . . . Tanah Air dengan prestasinya membawa Persebaya menjadi kampiun Liga 2 musim lalu. Secara otomatis, Irfan juga membawa timnya promosi ke Liga 1.

Namun tidak hanya itu, Irfan kini ikut menghiasi susunan pemain Timnas Indonesia dan akan ikut serta dalam ajang kompetisi Asian Games mendatang. Irfan sendiri masih akan diandalkan Persebaya seperti musim lalu, dengan sudah mendapatkan gelar pemain terbaik di Liga 2 dan menjadi pemain yang paling berpengaruh bagi timnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...