Home > Berita Liga Italia > Inter Gasak Tim Juru Kunci Dengan 2 Gol Tanpa Balas

Inter Gasak Tim Juru Kunci Dengan 2 Gol Tanpa Balas

Jakarta – Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Benevento pada laga pekan ke-26 Liga Italia 2017-2018 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Sabtu (24/2/2018). Dua gol Inter Milan dicetak oleh dua bek mereka, Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia.

Inter Gasak Tim Juru Kunci Dengan 2 Gol Tanpa Balas

Dalam laga tersebut, Inter Milan sedikit lebih mendominasi permainan dengan mendapat 52 persen penguasaan bola. Setelah mengalami kebuntuan di babak pertama, namun Inter Milan mampu mendapatkan sembilan tembakan di babak kedua yang lima di antaranya tepat sasaran.

Baca juga : Menang 6-1 Atas Girona, Laga Mudah Bagi Barcelona

Sementara di kubu Benevento, mereka terlihat tidak mampu memberikan perlawanan berarti dengan hanya menciptakan lima peluang dengan satu tembakan yang tepat sasaran. Namun, Benevento menjadi tim pertama yang berhasil menciptakan peluang yang tepat sasaran di laga ini.

Benevento mendapat peluang melalui Massimo Coda pada menit ke-28 yang membuat kiper Inter Milan, Samir Handanovic harus bekerja keras menghentikan laju bola.

Sementara Inter Milan mendapat peluang terbaik di babak pertama melalui tandukan Ivan Perisic pada menit ke-17 usai menerima umpan silang dari Joao Cancelo yang masih melebar dari gawang Benevento.

Pada babak kedua, performa Inter Milan jauh lebih baik dan berhasil memecah kebuntuan melalui Milan Skriniar pada menit ke-66 . . . Gabung . . . setelah menerima umpan dari sepak pojok dari Vecino. Gol tersebut merupakan torehan keempat dari Milan Skriniar untuk Inter Milan di Liga Italia musim ini, bahkan ia menjadi bek tersubur di Serie A Italia.

Selang tiga menit, melalui skema bola mati melalui umpan tendangan bebas Joao Cancelo, Inter Milan berhasil menggandakan keunggulan setelah tandukan Andrea Ranocchia masuk ke gawang Benevento.

Pada menit ke-81, Nicolas Viola mendapat kartu kuning kedua yang membuat Benevento bermain dengan 10 pemain saja. Hingga akhir laga, skor 2-0 untuk keunggulan Inter Milan tetap bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan ini membuat Inter Milan berhasil menduduki posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan menggeser AS Roma dan Lazio dengan mengemas 51 poin. Sedangkan bagi Benevento, hasil ini membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengemas 10 poin dari 26 laga dan tertinggal 11 poin dari Crotone sebagai tim terbawah di luar zona merah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Bakal Teken Perpanjangan Kontrak Bersama Inter Milan

Milan – Lautaro Martinez kembali menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk hengkang dari Inter Milan ...