Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Yang Dikatakan Andik Soal Manajemen Persebaya

Inilah Yang Dikatakan Andik Soal Manajemen Persebaya

Jakarta – Andik Vermansyah resmi menjadi pemain baru di Kedah FA dan disaat bersamaan mantan winger Persebaya curhat terkait kekecewaan besar terhadap mantan timnya.

Andik Vermansah Tampik Isu Kembali Merumput di Malaysia

Andik Vermansah

Kepulangannya ke Indonesia setelah kontraknya berakhir dengan Selangor FA masih disertai dengan hasrat bergabung dengan Persebaya namun faktanya, Andik malah mendapati pihak Persebaya tidak memasukannya dalam rencana tim musim depan.

Baca Juga : Inilah Perkiraan Gaji Andik di Kedah FC

“Saya klarifikasi lagi, saya sebenarnya sakit hati kepada manajemen Persebaya. Saat itu saya baru kembali ke Indonesia dan tiba-tiba saya disebut tidak masuk skema tim. Saya merasa sakit hati ketika membaca media menuliskan Andik tidak masuk dalam skema Persebaya. Saat itu saya merasa seperti 25 tahun saya hidup ini sia-sia. Saya seperti merasa ke mana saja saya selama 25 tahun ini,” ungkap Andik Vermansah.

Selain itu, semakin lengkap kini Andik dianggap sebagai pemain yang mengincar gaji besar karena pihak Persebaya membeberkan alasan penolakan Andik bergabung. Padahal sebelumnya, Andik sudah banyak berkorban untuk mantan timnya.

“Kalau memang tidak menginginkan saya, atau tidak merasa cocok dengan harga yang diminta, ya tidak perlu lewat media atau menuliskan seperti itu. Saya sudah menolak tawaran lima tim . . . . . . di Malaysia, dua tim di Liga Super dan tiga tim di Liga Primer demi bisa kembali ke Persebaya karena itu panggilan hati saya,” lanjut pemain berusia 26 tahun itu.

Menurut Andik sangat ironis dengan kenyataan saat ini, dicap sebagai mata duitan tentu bertentangan dengan sejarah karirnya memperkuat Persebaya. Jika memang bersifat seperti itu, Andik sudah sejak dulu dirinya merobek hati mantan timnya.

“Kata-kata yang cukup ramai adalah saya itu mata duitan. Jujur saya langsung mengingat ketika masa-masa IPL dan ISL. Saat itu di putaran kedua ada tawaran sebesar Rp 750 juta dari Persija lewat Pak Ferry Paulus. Kontrak saya saat itu bersama Persebaya Rp 650 juta, itu pun ada kalanya para pemain tidak menerima gaji. Kalau saya memang mata duitan, saya sudah pergi dan bergabung dengan ISL saat itu,” tegas Andik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...