Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Syarat Persija agar Bisa Merumput ke SUGBK

Inilah Syarat Persija agar Bisa Merumput ke SUGBK

Jakarta – Persija Jakarta kembali dapat lampu hijau menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) andai lolos ke semifinal Piala Presiden 2018. Dirut SUGBK, Winarto, mempersilakan Macan Kemayoran gunakan stadion tersebut.

Inilah Syarat Persija agar Bisa Merumput ke SUGBK

Persija Jakarta

Pada fase semifinal, tiap tim memang bakal mempertandingan laga kandang-tandang. Nah, sebelumnya, Persija sempat pesimistis gunakan SUGBK karena waktu yang mepet.

Namun, Winarto sendiri membuka kesempatan buat Macan Kemayoran pakai SUGBK andai lolos ke semifinal. Tentunya harus ada izin terlebih dahulu. “Sejauh tak berbenturan jadwal dengan Asian Games, maka kami tak masalah. Persija bisa saja main di sana,” ungkap Winarto saat ditanya kemungkinan Persija gunakan SUGBK saat semifinal Piala Presiden 2018.

Winarto mengungkapkan, setelah renovasi selesai SUGBK memang terus menguji coba lapangan SUGBK. Beberapa kritik juga terus mereka terima. “Seperti kemarin . . . . . . kan kami sudah dua kali gelar pertandingan, yakni saat Islandia datang dan FC Tokyo. Ada kritik rumputnya ketinggian, sudah kami cukur juga sesuai standar FIFA,” papar dia.

Baca juga: Bali United Kandaskan Madura United Lewat Drama Adu Penalti

Intinya, lanjut dia, SUGBK sudah dijamin bakal digunakan oleh Persija. “Sejauh ini semuanya masih untuk AFC Cup 2018. Saat ini kami tunggu juga jadwal buat liga,” tandas Winarto. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...