Home > Berita Liga Inggris > Inilah Kritikan Pertama Mourinho Untuk Alexis Sanchez

Inilah Kritikan Pertama Mourinho Untuk Alexis Sanchez

Jakarta – Jose Mourinho memberikan kritikan pertamanya kepada Alexis Sanchez dengan mengatakan bahwa sang winger belum memahami instruksinya saat Manchester United menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari Tottenham Hotspur, Kamis (1/2) dini hari WIB.

Inilah Kritikan Pertama Mourinho Untuk Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Sanchez sendiri memang belum lama datang ke Old Trafford setelah direkrut dari Arsenal, namun ia telah menjalani debutnya di Liga Primer. Performa Sanchez di Manchester United pun telah mengundang banyak kritik, yang menurut Mourinho bisa dihindari.

Baca juga : Pochettino Senang Spurs Kembali Bersaing Ke Zona Liga Champions

Mourinho sendiri telah memindah posisi Sanchez supaya bisa mendukung striker Romelu Lukaku, namun Sanchez lebih memilih untuk mengorganisasi permainan dari tengah. Meskipun demikian, Mourinho masih memberi pujian terhadap kerja keras dan daya juang Sanchez di Wembley Stadium.

“Dia bekerja keras, tapi . . . . . . jika mempertimbangkan perubahan di tengah permainan, pertandingan ini bukan untuknya,” kata mantan pelatih Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan itu.

“Pada babak kedua, saya berusaha memberinya posisi di mana dia bisa lebih dekat dengan Lukaku, tapi kemudian dia merasa perlu turun terlalu jauh untuk mengorganisasi permainan,” ujar Mourinho.

“Tapi, dia memberikan segalanya, usaha yang bagus, dan ini adalah feeling yang bagus buat saya karena tahu dia siap tampil dengan semangat itu,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...