Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Inilah Klarifikasi Zidane Terkait Masa Depan Isco Musim Depan

Inilah Klarifikasi Zidane Terkait Masa Depan Isco Musim Depan

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya memberikan klarifikasi terkait masa depan Isco di skuat Los Blancos pada musim depan. Zidane menilai bahwa Isco bakal tetap bertahan di Madrid sepanjang hidupnya.

Inilah Klarifikasi Zidane Terkait Masa Depan Isco Musim Depan

Isco

Isco memang dikabarkan bakal didepak dari skuat asuhan Zidane pada musim depan. Bahkan media Spanyol menyebutkan jika Isco menjadi pemain surplus di lini tengah atau depan Madrid. Sebab Isco mempunyai karakter bermain yang tidak cocok dengan skema 4-3-3 racikan Zidane.

Baca juga : Hazard Tak Mau Menutup Kemungkinan Pindah Ke Real Madrid

Namun Zidane menegaskan bahwa Isco akan bertahan di Madrid sepanjang hidupnya.

“Saya ingin Isco tetap berada di tim saya (Real Madrid) dan saya juga ingin dia menghabiskan sepanjang hidupnya dengan berada di sini,” kata Zidane dikutip dari Marca, Jum’at (9/2).

Selain itu, Isco juga dikabarkan tidak disukai oleh . . . . . . rekannya di skuat Madrid yang salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Isco diklaim sebagai pemain yang terlalu individual saat bertanding. Namu, Zidane berani memastikan jika Isco adalah pemain yang bagus. Dengan demikian Zidane memastikan jika Isco tidak akan pindah kemana pun.

“Isco telah menunjukkan bahwa dia pemain yang sangat baik, seperti yang selama ini sudah dia tunjukkan. Jadi, ide bahwa dia akan pindah adalah sebuah kabar bohong. Kami akan melihat masalah ini akan selesai,” tandas Zidane.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...