Home > Berita Liga Indonesia > Ini Ujar Teco Setelah Persija Masuk Semifinal

Ini Ujar Teco Setelah Persija Masuk Semifinal

Jakrta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano ‘Teco’ Cugurra membeberkan rahasia lolosnya Macan Kemayoran di semifinal Piala Presiden 2018. Persija lolos setelah di babak delapan besar mengalahkan Mitra Kukar 3-1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Reinaldo Cedera, Teco Siapkan Rudi Widodo dan Bepe Untuk Hadapi Bali United

Stefano Cugurra Teco

Teco mengatakan, kemenangan Persija tersebut tidak terlepas dari usaha dan kerja keras pemainnya. Menurut Teco semua pemain bermain displin dan menjalankan instruksi dengan baik.

“Hari ini kami bisa lolos ke semifinal. Hasil ini sudah bagus dari tahun lalu, waktu saya pegang tim. Ketika itu Persija tidak lolos,” kata Teco saat konferensi pers usai pertandingan.

 “Kami menunggu keputusan soal kejelasan stadion, sebelum kami menyiapkan pola latihan lagi,” tambah Teco.

Teco menyebutkan jika tim yang sudah lolos ke . . . . . . semifinal merupakan yang terbaik. Persija sendiri akan bertemu PSMS Medan di semifinal yang sebelumnya mengalahkan Persebaya melalui adu penalti.

“Saya pikir semua tim yang lolos semifinal memiliki kualitas yang bagus. PSMS punya kualitas yang bagus, Kami harus konsentrasi. Kita akan satu hari recovery,” jelas Teco.

Semifinal Piala Presiden rencananya akan digelar pada 10 Februari mendatang. Di semifinal ini akan memakai sistem home and away. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...