Home > Berita Liga Inggris > Ini Alasan Liverpool Menyerah Dapatkan Thomas Lemar

Ini Alasan Liverpool Menyerah Dapatkan Thomas Lemar

Jakarta – Liverpool dilaporkan telah melempar handuk dalam upayanya mendapatkan tanda tangan winger AS Monaco, Thomas Lemar.

Ini Alasan Liverpool Menyerah Dapatkan Thomas Lemar

Thomas Lemar

Liverpool sendiri memang memiliki minat untuk mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco. Namun ketika gagal mendapatkan pengganti dari Philippe Coutinho di Januari, maka Jurgen Klopp dikabarkan bakal mengevaluasi terkait daftar bidikan mereka untuk musim panas mendatang.

Baca juga : Legenda Barcelona Sangat Menyayangkan Bila Real Madrid Depak Zidane

Dilansir dari Liverpool Echo, kini Thomas Lemar kini tak lagi masuk dalam daftar bidikan tersebut. Padahal laporan dari media Prancis melaporkan bahwa Lemar menolak perpanjangan kontrak supaya bisa hengkang pada musim panas nanti.

Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards mengungkapkan bahwa dirinya sudah berbicara dengan pihak AS Monaco awal musim ini namun gagal mencapai kesepakatan.

Arsenal yang juga ikut dalam perburuan tanda tangan Lemar, telah . . . . . . membuat harga sang pemain melonjak naik.

Harga sebesar 90 juta poundsterling (setara 1,7 triliun rupiah) adalah jumlah yang sangat besar untuk seorang pemain. Jurgen Klopp menilai bahwa dana sebesar itu lebih baik digunakan untuk memperkuat lini lainnya, bahkan bisa mendapatkan lebih dari satu pemain.

Tim pemandu bakat Liverpool meyakini jika bakal ada pemain yang cocok untuk Liverpool dengan harga yang lebih murah dan tersedia pada musim panas mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Beri Pujian kepada Arsenal Karena Berhasil Membuat Man City Keteteran

London – Josep Guardiola memberikan pujian kepada Arsenal, menurutnya tim besutan Mikel Arteta itu sudah ...