Home > Berita Liga Spanyol > Ingin Datangkan Icardi, Madrid Tawarkan Benzema Ke MU

Ingin Datangkan Icardi, Madrid Tawarkan Benzema Ke MU

Jakarta – Real Madrid dilaporkan telah menawarkan Karim Benzema pada Manchester United untuk direkrut pada musim panas depan, menurut Diario Gol.

Ingin Datangkan Icardi, Madrid Tawarkan Benzema Ke MU

Benzema

Setelah menunjukkan performa di bawah standar selama musim 17/18, maka Benzema pun kerap mendapatkan kritikan. Bahkan ia dikabarkan sudah masuk dalam daftar para pemain yang akan dipaksa hengkang di akhir musim nanti.

Baca juga : Rooney Menilai City Bakal Mampu Samai Dominasi Barca

Kemungkinan Arsenal juga akan tertarik untuk merekrut Benzema, meskipun mereka sudah merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Madrid sudah menyiapkan sejumlah alternatif untuk menggantikan Benzema, apabila sang pemain nantinya telah pergi. Salah satunya calon penggantinya adalah striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Tercatat sudah beberapa kali, Icardi dikaitkan dengan Real Madrid. Namun Inter nampaknya . . . . . . tidak ingin melepas sang pemain dengan mudah. Bahkan direktur Piero Ausilio yang meminta sendiri pada Icardi untuk tidak terpengaruh dengan semua rumor yang beredar dan tetap fokus di lapangan. Sedangkan manajer timnas Argentina, Jorge Sampaoli menyatakan bahwa sang pemain sangat berminat untuk membela Madrid.

Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 saat melawan Levante pada pekan lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...