Home > Berita Liga Italia > Hempaskan Fiorentina 2-0, Juventus Kudeta Napoli Dari Puncak

Hempaskan Fiorentina 2-0, Juventus Kudeta Napoli Dari Puncak

Jakarta – Juventus berhasil mengkudeta Napoli dari puncak klasemen setelah meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat melawan Fiorentina, Sabtu (10/02/18) dini hari tadi. Dua gol Juventus dicetak oleh Bernardeschi (56′) dan Higuain (86′).

Hempaskan Fiorentina 2-0, Juventus Kudeta Napoli Dari Puncak

Pada menit awal babak pertama, Juventus langsung berinisiatif untuk menyerang lini pertahanan Fiorentina. Namun serangan Juventus masih belum menemui sasaran. Sementara Fiorentina juga tak ingin terus berada dalam tekanan. Kemudian mereka mecoba untuk memainkan sepakbola terbuka.

Baca juga : Eden Hazard Nilai Chelsea Berpeluang Menangkan Trofi Juara

Akhirnya Fiorentina mampu memberikan ancaman pada lini pertahanan Juventus. Namun upaya mereka masih bisa diredam oleh barisan pertahanan Juve. Bahkan Juve sendiri yang juga berupaya menggempur pertahanan Fiorentina masih bisa digagalkan oleh lini belakang tim tuan rumah.

Hingga di sisa menit babak pertama, serangan kedua tim tersebut tetap tidak mengendur. Bahkan sampai wasit Marco Guida meniup peluit panjang, skor 0-0 tetap tidak berubah.

Pada babak kedua, permainan Juventus tetap tidak berubah di babak kedua. Setelah melakukan serangan dari berbagai posisi, Juventus berhasil membuka skor melalui Bernardechi di menit ke-56. Berawal dari pemain Juventus yang dilanggar di luar kotak penali lawan. Bernardeschi sukses membuat kiper Fiorentina tak mampu menjangkau bola hasil sepakannya. Skor 0-1 untuk keunggulan Juventus.

. . . padding-bottom: 56.338%;">

Juventus masih belum mengendurkan serangan meskipun uggul satu gol. Mereka berupaya menambah skor agar tak dikejar oleh Fiorentina. Sementara itu, Fiorentina juga tak mau tinggal diam dan kerap melancarkan serangan melalui lini sayap mereka guna bisa memberikan tusukan-tusukan berbahaya ke dalam kotak penalti Juventus. Sayangnya usaha mereka sering kandas.

Justru Juventus mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah Gonzalo Higuain mencetak gol di menit ke-86 berkat umpan terobosan dari Chiellini dan lolos dari perangkap offside.

Di sisa menit, kedua tim masih tetap melakukan serangan begitu menegangkan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua, skor 2-0 untuk keunggulan Juventus atas Fiorentina tetap tidak berubah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...